Kitabisa! - Donasi untuk Dini mahasiswi korban tabrak lari

Donasi untuk Dini mahasiswi korban tabrak lari

Donasi untuk Dini mahasiswi korban tabrak lari
Sahabat, kamu harus segera sehat dan pulih. Banyak orang yang merindukan candaan kamu.
Campaigner (Social Media)
Rifa Afifah This user's identity has been verified by Kitabisa.

Rp 118.918.215

raised from a target of Rp 300.000.000
40% collected 0 days left
Campaign Closed

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Donasi untuk Dini mahasiswi korban tabrak lari

Jadi Fundraiser

Inappropriate contents? Report this campaign

Update 11 - Campaign Sudah Berakhir

Assalamu'alaikum, Selamat Siang,

Alhamdulillah, campaign saya disini untuk membantu pengobatan sahabat saya Dini sudah selesai. Terimakasih kepada teman-teman baik semua yang telah membantu mensisihkan sebagian rezekinya, mendo'akan untuk kesembuhan juga membantu menshare kepada saudara dan teman-teman. Semoga semua kebaikan dilipat gandakan dan menjadi amalan yang baik dan juga selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin.

Semua donasi yang terkumpul sudah saya berikan kepada pihak keluarga Dini secara berangsur selama campaign ini berlangsung kurang lebih 80 hari. Karena dibutuhkan untuk keperluan pengobatan berjalan untuk kesembuhan Dini pasca operasi pertama.

Dan juga, mohon bantu do'a nya untuk kelancaran dan keselamatan proses operasi kedua yaitu pemasangan kembali tempurung kepala yang dijadwalkan akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2017. Mudah-mudahan Dini cepat sembuh dan pulihnya.

Wassalamu'alaikum

Update 10 - Kondisi Terbaru Dini

Selamat malam,

Alhamdulillah, hari demi hari kondisi Dini semakin baik. Sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa tetapi masih perlu pengawasan seperti olahraga ringan, juga mengingat kembali pembelajarannya di kuliah dan di tempat kerjanya.

Untuk kondisi bagian kepala pasca operasi pertama, pada bagian kulit kepala beliau yang diberi jahitan setelah beberapa hari dilepas sempat bernanah. Alhamdulillah sekarang lukanya sudah mengering dan rambut Dini pun sudah mulai tumbuh lebat.

951394c931f185f0b75dca7ee42b4794e31fc608

Semoga Dini dan kita semua selalu sehat serta selalu dalam Lindungan-Nya aamiin.


Update 9 - Dini sudah pulih dan sehat

Selamat malam teman-teman baik semua.

Alhamdulillah, atas bantuan dari teman-teman yang selalu mendo'akan dan juga ikut memberikan donasi untuk kesembuhan Dini. Sekarang kondisi Dini sudah sehat dan semakin membaik, tetapi masih dalam proses penyembuhan karena ada beberapa memori yang beliau lupa terutama 2 tahun terakhir.

Untuk sekarang, Dini sedang dilatih kembali keahliannya seperti membaca, menulis, dan berhitung juga pelajaran-pelajaran kuliahnya harus banyak belajar kembali.

Dini masih membutuhkan bantuan dan do'a dari teman-teman baik semua untuk persiapan operasi penutupan tempurung kepala dengan biaya yang tidak sedikit setelah kondisi beliau benar-benar pulih.

Semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar sehingga Dini bisa sembuh total tanpa kekurangan sedikit pun. Aamiin yaa robb.

Mudah-mudahan, teman-teman baik semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Alloh ta'ala. Aamiin.


Update 8 - Dini sudah pulang ke rumah

elamat sore.

Berkat rahmat Alloh ta'ala, dan juga tidak berhentinya do'a-do'a agar Dini cepat sembuh dari teman-teman baik semua. Alhamdulillah, Dini sudah diperbolehkan untuk rawat jalan di rumah pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 kemarin.

Untuk memudahkan pengobatan selanjutnya, dan juga supaya ibunya lebih tenang karena adiknya yang bernama Senja sudah bekerja. Pulangnya sekitar jam 7 malam dan lokasi tempat kerjanya di Dian permai Caringin Kota Bandung,

Dini sekarang masih kaget dan sedih belum menyadari jika papa nya sudah meninggal, juga memory mengingatnya masih kaget jadi perlu dibantu untuk bisa lebih tenang.

Untuk membantu Dini mengingat kembali, bagi yang mengenal Dini dimohon support nya untuk besuk dan berkomunikasi dengan beliau agar memory nya sedikit demi sedikit kembali lagi. Terimakasih


Update 7 - Pencairan Sebagian Donasi

Selamat pagi.

Teman-teman baik semua, terimakasih untuk semua yang telah membantu Dini baik berupa bantuan donasi juga do'a yang tulus untuk kesembuhan beliau. Mudah-mudahan selalu dilimpahkan rezekinya, dilancarkan usahanya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah, sebagian dana donasi sebanyak Rp 89.891.000 sudah bisa dicairkan. Donasi tersebut akan digunakan untuk pembayaran biaya pengobatan Dini selama di ruang ICU dan juga di ruang rawat inap. Biaya yang harus dibayarkan terhitung dari tanggal 07 Juli 2017 sampai tanggal 18 Juli 2017 sebanyak Rp 69.000.000 dengan rincian berikut.

4394e9cd5ad390d249656e182bb8909c96a35e0d

77909b5475831c859dd93dec8401c28fe4840035

abce84ce5fc47b9c9a4d6e92ba55fdd5431c29f0

Ini hanya nota sementara, dikarenakan Dini masih harus menjalani perawatan di ruang rawat inap. Untuk sisa dari total donasi yang sudah dicairkan, akan disimpan dan digunakan untuk biaya rawat inap sampai dokter memperbolehkan Dini untuk pulang dan rawat jalan di rumah serta semua keperluan pengobatan Dini selama rawat jalan sekitar 2-3 bulan kedepan. Juga untuk persiapan operasi kedua Dini.

Kondisi Dini sekarang semakin membaik, sudah bisa menunjukkan emosi seperti menangis, tersenyum, ketawa.

Dini sudah mulai bisa makan makanan padat. Juga mulai menjalani terapi bicara, duduk dan juga berjalan. Akibat benturan menyebabkan hilangnya beberapa memory, untuk memulihkannya sedang diberi latihan membaca, menulis, dan berhitung.

Mohon bantuan teman-teman untuk mendoakan supaya kesehatan Dini semakin stabil dan terus membaik, agar bisa segera dirawat dirumah. Juga biar Dini bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Karena bagi Allah SWT tidak ada yang mustahil. Amiin.


Update 6 - Dini sudah dirawat diruang rawat inap

Selamat siang,

Terimakasih kepada semua teman-teman baik yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pengobatan Dini. Mudah-mudahan rezekinya selalu dilancarkan dan selalu dalam lindungan Alloh SWT.

Kondisi Dini sekarang berangsur lebih baik dan pada hari Sabtu malam tanggal 15 Juli 2017 sudah dirawat di ruang rawat inap kamar Lukas no 9 RS Immanuel Kota Bandung. Untuk yang ingin melihat kondisi Dini, jam besuk ruangan setiap hari pukul 11.00-12.00 WIB dan 17.00-18.00 WIB.

Alhamdulillah, kondisi Dini sekarang sudah bisa membuka mata dengan lebar, bisa tersenyum, mulai bisa bicara meskipun hanya sedikit-sedikit dan masih sedikit kurang jelas, juga masih ada batuk-batuk kecil dari radang paru-paru nya.

Mohon maaf atas keterlambatan informasinya, untuk kedepannya saya usahakan yang terbaik secepatnya memberikan info. Terimakasih untuk yang selalu mendo'akan kesembuhan Dini, mudah-mudahan beliau segera pulih sepenuhnya. Aamiin..


Update 5 - Dini pindah ruangan ke HCU

Selamat siang.

Terimakasih kepada teman-teman baik yang sudah mempercayai saya untuk menyalurkan donasi teman-teman untuk pengobatan Dini. Donasi yang terkumpul sangat membantu dalam meringankan keluarga Dini, guna keperluan pengobatan lanjutan dan persiapan operasi kedua.

Alhamdulillah, ada kabar baik. Dikarenakan kondisi Dini berangsur membaik, pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 sekitar pukul 18.30 WIB, Dini sudah pindah ruangan. Sekarang beliau di rawat di ruang HCU (High Care Unit) RS Immanuel Kota Bandung yang berada di lantai 1. Meskipun beliau sudah pindah ruangan, beliau masih dalam pengawasan yg intensif, serta pengobatan dan perawatan beliau masih sama seperti sebelumnya di ruang ICU akan tetapi dengan alat-alat bantu yang sudah dikurangi.

Tingkat kesadaran sedikit meningkat, Dini sudah bisa mengenali orang yang menjenguk. Dini masih sering batuk. Radang paru-paru nya masih memerlukan pengobatan intensif.

Untuk sementara, keluarga Dini masih berada di ruang tunggu ICU yang berada di lantai 2. Jadi jika ingin bertemu dengan Dini, dimohon untuk konfirmasi atau memberitahukan terlebih dahulu kepada keluarganya. Untuk jam besuk ruangan masih sama, yaitu Setiap hari pukul 11.00 - 12.00 WIB dan 16.00 - 17.00 WIB.

Terimakasih untuk yang selalu mendo'akan kesembuhan Dini. Terimakasih juga bagi kerabat dan ratusan teman Dini yang telah meluangkan waktu untuk menengok dan memberi bantuan baik secara moril dan materil. Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati dan melimpahkan berkah yang melimpah untuk anda semua.

Kondisi Dini yang semakin membaik dan banyaknya dukungan pasti karena ada campur tangan dari Allah SWT. Mohon terus mendoakan agar kondisi Dini semakin hari semakin membaik. Aamiin.


Update 4 - Surat dari Kepolisian dan Kondisi Dini

Selamat malam.

Teman-teman baik semua, hari ini jumlah donatur untuk Dini sudah lebih dari 500 donatur. Ini sungguh diluar perkiraan saya. Terimakasih donasi yang telah teman-teman berikan semoga Alloh SWT melipat gandakan rezeki dari apa yang telah teman-teman berikan. Aamiin Allahumma Aamiin.

Teman-teman baik semua, hari ini keluarga Dini mendatangi kembali ke kantor kepolisian. Berikut kronologi kejadian yang di berikan oleh polisi yang bertugas piket dan juga seorang saksi.

  • Waktu kejadian : Hari Kamis pukul 21.00 WIB
  • Lokasi kejadian : Jalan Moch Ramdhan depan Kedai Ramdhan No 104 Kota Bandung
  • Terjadinya kejadian : Sepeda motor tersangka melaju dari arah Barat ke Timur. Lalu dari lokasi kejadian bertabrakan dengan sepeda motor Dini yang melaju dari arah Timur ke Barat di jalan Moch Ramdhan, Bandung

1435fc8263bcb72b8cafda7f64a5f82c415bcf10

18bc7cedbe03bb82356376b8c3e275411ef2c0f0

89e020f6431c077d3d45fafd9020c69aa011896e

89e020f6431c077d3d45fafd9020c69aa011896e

Surat yang dikeluarkan kepolisian terkait kecelakaan yang dialami Dini

Teman-teman, untuk perkembangan kondisi Dini hari ini Rabu 12 Juli 2017

Info dari salah satu dokter yang berjaga di ruang ICU, menjelaskan tadi pagi pukul 10.00 WIB mesin bantu pernapasan Dini sudah dilepas.

Tingkat kesadaran Dini sampai saat ini masih dalam pengaruh obat penenang yang terakhir diberikan pada hari kemarin. Dan tingkat kesadarannya ada di tingkat 9, tetapi masih perlu pengawasan karena masih ada kemungkinan naik atau turun. Dini mulai sedikit gelisah, mulai bergerak sedikit demi sedikit, dan berusaha mengangkat kepala. Kelopak mata sedikit terbuka tetapi tidak ada reaksi bola mata.

Untuk radang paru-paru yang Dini alami masih dipantau minimal 3-4 hari untuk keluar hasilnya, jadi masih harus menunggu. Sekarang beliau dipasang alat uap untuk membantu melancarkan pernapasannya. Dini ada batuk-batuk kecil, mungkin disebabkan dari paru-paru atau kepalanya.

Malam ini Dini akan di cek darahnya untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah. Jika hasilnya cukup baik, maka tidak perlu dipasang ulang mesin untuk bantu nafas. Jika hasilnya kurang baik dan kondisi menurun, maka harus dipasang kembali. Tetapi keluarga Dini akan diberitahu terlebih dahulu.

Mohon do'a dari teman-teman semua, semoga hasil tes darah Dini malam ini hasilnya bagus, dan secepatnya bisa bernafas tanpa alat bantu apapun.

Berikut cara untuk berpartisipasi berdonasi.

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Isikan data nominal yang akan didonasikan, metode pembayaran (dompet(eWallet/ transfer rekening/ kartu kredit) No telpon dan juga email untuk konfirmasi. Klik "Lanjut"
  3. Segera transaksikan donasi anda dengan nominal beserta dengan kode unik untuk mempercepat konfirmasi donasi yang masuk

Whatapps 08818268051 (Rifa Afifah)

Bagi yang ingin melihat kondisi Dini, beliau masih di rawat inap ruang ICU lantai 2 RS Immanuel Kota Bandung. Jam besuk ruang ICU setiap hari pukul 11.00 - 12.00 WIB dan 16.00 - 17.00 WIB. Diluar jam besuk tidak bisa dipastikan dapat masuk untuk melihat kondisi Dini.


Update 3 - Update 3 - Perkembangan Donasi & Kondisi Dini

Selamat malam.

Terima kasih untuk teman-teman baik semua yang telah berdonasi dan mendo'akan untuk kesembuhan Dini. Alhamdulillah donasi di hari ketiga ini per pukul 22.40 WIB sudah masuk sekitar 23% dari target atau sebanyak Rp. 70.271.000. Semoga semakin lancar hari demi hari nya.

Teman-teman, berikut rincian dana pengobatan Dini dari pertama masuk rumah sakit tanggal 06-07-2017 sampai hari ini tanggal 11-07-2017 per jam 11.34 WIB.

fb3e77c2d7fac78e0b3d65aa4ecdfa10e265ead8

1a966410eabf83da7c3474be91c7f8249481661c

Ini adalah total pembayaran sementara

Untuk tagihan pembayaran yang tertera sebanyak Rp. 52.573.900 sudah dicover terlebih dahulu dengan saldo deposit dari peminjaman dari orang terdekat dengan keluarga Dini. Dan juga donasi berupa uang cash yang langsung diberikan kepada ibunya dari teman-teman, saudara juga kerabat Dini dan keluarga yang besuk ke rumah sakit.

Untuk perkembangan kondisi Dini, beliau masih harus menggunakan alat bantu pernapasan. Sebetulnya dari hari kemarin pernapasan Dini sudah cukup bagus, dan penggunaan alat pernapasan sudah diminimalkan. Akan tetapi, setelah kembali pemeriksaan dengan dokter pada hari kemarin, ditemukan ada infeksi di paru-paru Dini. Yang menyebabkan terjadi radang paru-paru, sehingga perlu penggantian antibiotik.

Menurut Dokter, mata Dini sudah bisa membuka sedikit dan bisa menggerakkan matanya ke kanan dan ke kiri seperti berusaha melihat orang. Ibu dan beberapa kerabat serta teman yang menengok juga melihat adanya gerakan pada mata Dini.

Dokter belum bisa memastikan tingkat kesadaran Dini, karena pengunaan obat penenang baru dicoba dihentikan dalam jangka waktu 1 jam.

Untuk penggalangan dana, saat ini saya hanya menggunakan fasilitas dari kitabisa.com/untukdini ini. Juga rekening ibunya Dini dan punya saya sendiri untuk memudahkan konfirmasi transaksinya. Memang benar, saya dan teman-teman Dini yang lain sebelum membuat halaman donasi disini, kami menggalangkan dana melalui 2 akun rekening bank namun hanya sementara untuk teman dekat, kerabat dan teman sekolah Dini dulu.

Bagi yang ingin melihat kondisi Dini, beliau masih di rawat inap ruang ICU lantai 2 RS Immanuel Kota Bandung. Jam besuk ruang ICU setiap hari pukul 11.00 - 12.00 WIB dan 16.00 - 17.00 WIB. Diluar jam besuk tidak bisa dipastikan dapat masuk untuk melihat kondisi Dini.

Mohon bantuan untuk selalu mendoakan agar Dini segera sadar sepenuhnya, serta kembali sehat seperti sediakala. Aamiin yaa robb.

Tak lupa, saya ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, mudah-mudahan dilancarkan segala urusannya, diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan juga selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.


Update 2 - Update 2 - Perkembangan Dini

Selamat petang.

Alhamdulillah, semakin hari semakin banyak orang baik yang tergerak hati nya untuk ikut membantu donasi pengobatan Dini. Hal ini tidak luput dari jasa-jasa dari para donatur yang ikut meyakinkan teman-teman yang lain untuk ikut berpartisipasi.

Sebelumnya, saya memohon maaf karena memberikan info terbaru terkait perkembangan dan sebagainya sedikit lambat. Dikarenakan situasi saya bekerja dari pagi sampai sore, tetapi saya akan berusaha yang terbaik dan secepatnya memberikan informasi. Mohon untuk memaklumi.

Perkembangan Dini hari ini (Senin, 10-07-2017) tanda- tanda vital cukup baik. Untuk pemantauan kesadaran masih sulit, karena masih dalam pengaruh obat penenang. Sebab setelah operasi, ketika reaksi obat bius habis Dini bergerak gelisah. Karena dianggap riskan, apalagi banyak alat bantu terpasang, maka diputuskan diberi penenang. Sehingga dokter tidak bisa memastikan tingkat kesadaran Dini. Dari beberapa teman, sanak saudara yang menengok dikatakan ada beberapa tanggapan. Ada yang bilang bila matanya bergerak, ada yg mengatakan ada respon dari gerakan tangan dan kaki, beberapa kali mengeluarkan air mata, apalagi ketika orang-orang mendoakan.

Hari ini banyak berita baik. alhamdulillah, sore hari tadi Bapak Ridwan Kamil (Walikota Kota Bandung) ikut serta membantu menginfokan penggalangan dana disini. Beliau mengcapture postingan dari goldenlifeinstitute yang merupakan yayasan tempat Dini bekerja, dan juga dari akun putrisucifadlllillah yang merupakan teman sekolah Dini.

a9dd88b00c36347f1f0054dbbce51bb011a8a563

827c93293cd15c4d40d70a2dee50ebb4fcaaa189

Atas postingan beliau, alhamdulillah donasi yang masuk semakin banyak. Banyak komentar-komentar positif yang mendo'akan kesembuhan Dini. Dan setelah itu akun pt_jasaraharja mengomentari akun beliau, lalu me-repost postingan goldenlifeinstitute. Dan menyatakan bahwa akan membantu membiayai perawatan Dini sampai maksimal Rp. 20.000.000

0d5352cf9d6c72461c1cdda9915b3a3363a05ac4

Donasi yang sudah masuk sampai hari ini pukul 20.30 WIB sebanyak Rp. 32.217.272 . Tak hentinya saya berucap syukur alhamdulillah, untuk teman-teman baik semua para donatur semoga diberikan rezeki yang berlimpah nan berkah, diberikan kesehatan, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Aamiin yaa robb.


Update 1 - Kondisi dan Biaya Pengobatan per 09-07-2017

Selamat siang teman-teman baik semua. Alhamdulillah donasi ini berjalan lancar dan positif.

Terima kasih sebelumnya untuk para donatur yang telah menyisihkan harta dan rezeki nya untuk saling membantu disini. Semoga Alloh SWT memberikan rezeki yang melimpah. Aamiin.

Untuk perkembangan hari ini, kondisi Dini tak jauh dari hari kemarin masih di rawat di ruang ICU akan tetapi sudah ada perkembangan. Yaitu adanya reaksi pergerakkan pada kaki. Ada pun kemarin sore, saya beserta teman-teman sekolah nya dulu besuk pada jam sore (16.00-17.00) ketika teman saya mengajak ngobrol, beliau memberikan reaksi berupa bola mata nya terlihat bergerak.

Alhamdulillah, berkat do'a dan support teman-teman semua Dini ada perkembangan. Semoga hari demi hari perkembangannya semakin baik. Aamiin.

Untuk biaya pengobatan dan ICU per hari ini, alhamdulillah deposit sebanyak Rp. 15.000.000 dan pembayaran sebanyak Rp. 22.000.000 dicover terlebih dahulu oleh pemimpin/ atasan tempat Dini bekerja, dan pembayaran sebanyak Rp. 2.500.000 dan Rp. 4.400.000 dari donasi teman-teman Dini yang langsung diberikan kepada ibu beliau.

cffca5da8ff3fad42630b52f84a7dd191c0ed15a

3251dce088d8dfa405de40d6b28c01485d80cec8

"Ini hanya Nota Sementara." Untuk sementara biaya pengobatan Dini hasil pinjaman dari orang-orang terdekat. Dari pinjaman tersebut bisa sedikit membantu biaya-biaya yang minor. Semoga semakin banyak donatur yang membantu pengobatan Dini.

Maaf sebelumnya, saya tidak bisa setiap hari meng-check secara langsung keadaan Dini di rumah sakit dikarenakan saya masih pekerja full day (mungkin bisa 2-3kali dalam seminggu) dan lokasi tempat saya bekerja dengan rumah sakit yang tidak dekat.

Jika ingin melihat keadaan Dini secara langsung, beliau di rawat di RS Immanuel Kota Bandung di ruangan ICU. Ada teman saya yang standby bersama dengan keluarga Dini, berikut personal contact nya.

Rizka Mustika - 0895-3454-70739


Nama saya Rifa Afifah. Saya tinggal di Soreang Kabupaten Bandung.

Saat ini saya bekerja sebagai buruh di perusahaan garment di daerah Katapang Kabupaten Bandung.

Saya mempunyai sahabat dari waktu SMK sampai sekarang yang sudah saya anggap saudara sendiri. Beliau bernama Dini Novia Lestari yang sekarang sedang melanjutkan pendidikan S1 di STIE Pasundan.

Wisuda D3 Dini

Pada tanggal 07-07-2017 pukul 02.52 WIB saya mendapatkan pesan whatsapp dari Dini. Ternyata pesan itu dari mamahnya Dini. Beliau bilang kalau Dini mendapat musibah kecelakaan dan masuk ruang ICU di Rumah Sakit Immanuel Kota Bandung. Paginya sebelum berangkat kerja, saya sempatkan datang ke RS dan bertemu dengan ibu nya yang langsung menceritakan sedikit kejadiannya.

Pada Kamis malam hari tanggal 06-07-2017 sekitar pukul 21.00-22.00 WIB sepulang kuliah di daerah Jalan BKR Kota Bandung Dini menjadi korban tabrak lari. Beliau ditemukan warga sekitar yang telah tergeletak di jalan dan dibantu oleh polisi yang bertugas di sekitar daerah tersebut lalu dilarikan ke rumah sakit yang terdekat dengan daerah tersebut.

Keadaan barang-barang berharga seperi dompet, handphone dan motor masih utuh karena dikhawatirkan itu tindakan pembegalan. Akan tetapi, kondisi Dini sungguh mengiris hati.

Beliau mengalami benturan hebat di kepala yang mengakibatkan keluarnya cairan darah dari lubang telinga, adanya benjolan sebesar kepalan tangan dan juga luka yang sangat serius di dalam kepalanya.

e853b18d0db2402eb5f1356df38e17a012b8e9a0

(Foto berikut sudah mendapat persetujuan dari pihak keluarga)

Beliau harus menjalani beberapa operasi, dan alhamdulillah operasi pertama telah dilakukan pada hari Jum'at 07-07-2017 sekitar pukul 18.30 - 23.00 WIB.

Operasi pertama harus dilakukan sesegera mungkin, dikarenakan bila ditunda akan mengakibatkan penggumpalan darah di otak. Prosesnya yaitu pelepasan tempurung kepala dan di tanamkan di bagian perut tubuh beliau, lalu baru bisa dibersihkan luka bagian dalam kepala beliau.

Dini adalah anak pertama dari 4 saudara. Adik-adik beliau Senja baru lulus SMK dan juga Fadli dan Fajrin yang masih murid SD. Dini tinggal bersama ibu dan adik-adiknya. Beliau menjadi tulang punggung keluarga karena sudah 2 tahun ayahnya meninggal dunia dan ibunya mengurus adik-adiknya.

Dini adalah orang yang periang, polos, jujur, teliti dan suka membantu orang lain. Dini juga orang yang pekerja keras. Beliau melanjutkan pendidikan dengan uang dan usahanya sendiri. Dini orang yang mandiri, tidak mau menyusahkan orang lain. Beliau bekerja di Golden Life Institute daerah Sumber Sari Kota Bandung sebagai pengajar. Dini lebih sering tinggal di rumah atasannya bekerja, karena untuk mempermudah dan menghemat waktu perjalanan dari tempat kerja ke tempat kuliah.

Dan sekarang Dini terbaring di ruangan ICU rumah sakit. Tubuh khususnya bagian kepala beliau penuh dengan selang infusan, kabel untuk monitoring keadaan beliau, dan juga oksigen untuk membantu pernafasan.

Biaya yang dikeluarkan dari mulai penanganan di UGD, masuk ICU, operasi pertama dan masuk lagi ke ruangan ICU sebanyak lebih dari Rp. 39.000.000. Dan biaya yang baru masuk sebanyak Rp. 15.000.000 yang dicover oleh pimpinan/ atasan tempat Dini bekerja. Sisa sekitar Rp. 24.000.000 per tanggal 08-07-2017 jam 08.00 WIB.

9d69c93687cd30e72fa25442502f640f04948f61

a7ff6d29470de00860a0e7387d778f234c1ebb85

Ini adalah biaya sementara untuk pengobatan di ICU dan operasi pertama Dini yang kurang dari 24 jam. Beliau masih harus menjalani pengobatan di ICU sekitar 1 minggu atau lebih tergantung dari perkembangan kondisi tubuh Dini. Setelah hasilnya bagus Dini harus menjalani operasi kedua, yaitu penempatan kembali tempurung kepala.

Tentu bukan dengan biaya yang sedikit untuk pengobatan di ruang ICU. Dibutuhkan biaya kurang lebih 6 juta rupiah dalam kurun hanya 1 hari rawat inap di ruang ICU rumah sakit.

Maka dari itu saya beserta teman yang lain merencanakan penggalangan dana untuk membantu pengobatan dan penyembuhan Dini agar bisa sehat seperti semula kembali.

Karena proses penyembuhannya tidak sebentar, dan untuk biaya nya tidak selamanya ditanggung atasan tempat beliau bekerja.

Dan teman saya menyarankan untuk menggunakan fasilitas kitabisa.com ini. Karena sebelumnya kerabat dari teman saya pernah melakukan campaign untuk saudara nya yang menderita penyakit lupus, dan campaign tersebut goals.

Teman-teman, ayo bantu keluarga Dini untuk meringankan biaya pengobatan dan penyembuhan Dini. Gak bisa dibayangkan jika kita berada di posisi keluarga beliau.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pelunasan sisa biaya operasi pertama dan juga untuk biaya pengobatan di ruang ICU selama kurang lebih 1-2 minggu kedepan juga untuk persiapan operasi kedua.

Berapapun donasi yang diberikan, akan sangat bermanfaat untuk proses penyembuhan Dini. Berikut cara untuk berdonasi :

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Isikan jumlah nominal yang akan di donasi, metode pembayaran dan juga no telpon yang bisa dihubungi untuk konfirmasi. Lalu pilih "Lanjut" dan transfer

3. Share dan ajak teman atau kerabat lain untuk ikut berdonasi

Jika ada pertanyaan tentang kondisi dari Dini, bisa ke nomor berikut.

Rifa Afifah - 08818268051

Foto-foto yang saya upload disini dan di halaman update serta yang disebarkan oleh teman-teman saya di media sosial sudah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga.

Untuk KTP asli Dini masih dalam proses pencarian, terakhir dikeluarkan oleh pihak keluarga ketika proses administrasi di UGD. Sementara saya info menggunakan fotocopy nya dahulu.

Fotocopy KTP Dini

Untuk surat dari kepolisian dan kronologis kejadian di tempat kejadian perkara belum dapat saya berikan. Karena petugas polisi yang membantu proses pertolongan Dini dari tanggal 07-07-2017 sedang tidak bertugas dan baru bisa diminta keterangan dan laporannya hari senin 10-07-2017. Jika sudah saya dapatkan, saya akan langsung meng-update nya.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

Campaign Closed

Donatur 753

  • Rp. 5.000.720
    Benny vivi
  • Rp. 2.000.000
    Fanny Liema Dibrata

    Semoga Tuhan memberikan jalan yg terbaik dan diberi kesembuhan unt ibu Dini

  • Rp. 1.500.000
    Monalembong
  • Rp. 1.300.000
    Pramuka SMPN 2 Banjaran dan Keluarga
  • Rp. 1.210.262
    Anonim

    Semoga cepat sembuh. Tuhan berkati.

  • Rp. 1.000.999
    Aditya Arie Sudewa
  • Rp. 1.000.931
    Anonim

    Semoga Dini segera diberikan kesembuhan

  • Rp. 1.000.899
    Rangga Aditya
  • Rp. 1.000.822
    Anonim

    Semangat!

  • Rp. 1.000.660
    Adi Rifai

    Semoga lekas sembuh aamiin

SHOW MORE
  • Rp. 200.000
    Anonim

    semoga bisa membantu dan segera pulih :) aamiin

  • Rp. 400.564
    Anonim

    Semoga lekas sembuh

  • Rp. 100.000
    Dean Adi
  • Rp. 50.388
    Anonim

    Semoga bantuan ini bisa menbantu. Dan semoga Dini cepet diberikan kesembuhan dan bisa berkumpul dengan orang tua dan adiknya kembali. Amin

  • Rp. 50.000
    Anonim

    moga lekas sembuh

  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 50.517
    Rani mulyani

    semoga lekas sembuhh yaaaa

  • Rp. 50.342
    Anonim
  • Rp. 100.000
    Anonim
SHOW MORE
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Donasi untuk Dini mahasiswi korban tabrak lari"
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke "Rifa Afifah"

Your message will be sent to Rifa Afifah

Do you want to help other people?