Kitabisa! - Donasi untuk si Kecil Junior
Donasi untuk si Kecil Junior

Donasi untuk si Kecil Junior

Namanya Junior, dia Putra dari sahabat saya di Yogyakarta, sekarang Junior sudah dirawat di RS, karena sakit jantung, dan harus dilakukan operasi Jantung.
Campaigner (Social Media)
H Herlambang Putra Pratama This user's identity has been verified by Kitabisa.

Rp 77.913.178

raised from a target of Rp 100.000.000
78% collected 0 days left
Campaign Closed

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Donasi untuk si Kecil Junior

Jadi Fundraiser

Inappropriate contents? Report this campaign

Update 15 - Pembiayaan pasca operasi Junior - Tahap 1

#juniorharussehat


Penantian berujung kebahagiaan, mungkin itu yang bisa disampaikan ke khalayak luas. Karena kondisi Junior berangsung membaik, meski ada sedikit permasalahan dalam proses operasi Junior kemarin.


Seperti yang disampaikan ibu Junior bahwa beberapa hari pasca Operasi Junior sempat mengalami kelumpuhan sesaat. Disampaikan bahwa hampir setengah badan sebelah kiri Junior lumpuh sesaat, karena ada salah dalam operasi Junior, dan terpaksa harus dilakukan operasi kecil untuk pengembalian fungsi seperti sedia kala.

Sehubungan sudahnya dilakukan tindakan medis pembedahan terhadap Junior, saya menyampaikan pencairan tahap pertama senilai 50juta sudah diserahkan kepada orang tua Junior melalui sang Ayah yang bernama Adhen Bella Surya Kesuma.

Berikut saya sertakan mutasi bukti transfer ke rekening ayah Junior.

3d4201bd79a6554d669b75fcef9b5acb0fed0fd8

bukti mutasi rekening pribadi saya.

Berikut baru disampaikan kepada keluarga Junior sembari menunggu proses pencairan dana selanjutnya.


Semoga dana tersebut berguna bagi kelangsungan perkembangan Junior kelak, Junior cepat sembuh dan cepat berkumpul dengan keluarga di rumah falam keadaan sehat selalu. Amin.


Palmerah, Jakarta Barat , 21 Agustus 2017

Herlambang menyampaikan bukti transfer pencairan tahap pertama kepada Keluarga Junior.



Update 14 - Junior sudah Operasi

Tindakan Penanganan - Operasi Junior


Hampir 2 pekan saya tinggal pulang ke Jogja untuk mengurus Bapak saya yang juga harus menjalani Operasi Jantung kala itu. Well akhirnya semua berjalan lancar dan saya pun bisa bertolak lagi ke Jakarta untuk mengais rejeki di Jakarta ini.


Setiba dijakarta saya mendapatkan info bahwa Junior sudah menjalani tindakan operasi untuk penanganan sakit yang diderita selama ini, sampai berita ini turun kondisi Junior sudah berangsur membaik. Mendengar kabar tersebut saya coba langsung menghubungi Ibu Junior yang kebetulan menjaga Junior saat itu (biasanya saling bergantian dengan eyang Junior). Namun sayang sekali kunjungan saya kali ini tidak bisa bertemu dengan Junior langsung karena kondisi Junior yang masih di ICU.


Nb. Tidak ada dokumentasi seperti foto dan video, karena kondisi Junior masih di ICU


Palmerah, Jakarta Barat , 20 Agustus 2017

Herlambang menyampaikan Kondisi Junior Terkini


Update 13 - Junior Operasi

Tindakan Penanganan - Operasi Junior


Hampir 2 pekan saya tinggal pulang ke Jogja untuk mengurus Bapak saya yang juga harus menjalani Operasi Jantung kala itu. Well akhirnya semua berjalan lancar dan saya pun bisa bertolak lagi ke Jakarta untuk mengais rejeki di Jakarta ini.


Setiba dijakarta saya mendapatkan info bahwa Junior sudah menjalani tindakan operasi untuk penanganan sakit yang diderita selama ini, sampai berita ini turun kondisi Junior sudah berangsur membaik. Mendengar kabar tersebut saya coba langsung menghubungi Ibu Junior yang kebetulan menjaga Junior saat itu (biasanya saling bergantian dengan eyang Junior). Namun sayang sekali kunjungan saya kali ini tidak bisa bertemu dengan Junior langsung karena kondisi Junior yang masih di ICU.


Nb. Tidak ada dokumentasi seperti foto dan video, karena kondisi Junior masih di ICU


Palmerah, Jakarta Barat , 20 Agustus 2017

Herlambang menyampaikan kondisi Junior Terkait


Update 12 - Campaign Telah Berakhir

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Donasi untuk si Kecil Junior!

Anda mendapatkan email ini karena campaign telah diakhiri oleh H Herlambang Putra Pratama.

Total donasi yang terkumpul hingga update ini sejumlah Rp 77.913.178 dari 376 donatur.

Tunggu update berikutnya dari H Herlambang Putra Pratama terkait penggunaan dana.

Terima kasih!


Update 11 - Kedatangan sang Ayah untuk Junior

Bahagia

Mungkin kata-kata tersebut pantas untuk menjadi headline paragraf ini. Kenapa? Karena setelah sekialn lama, akhirnya siang tadi sang Ayah datang juga menyempatkan diri disela-sela kesibukannya mencari nafkah di jogja, untuk datang menjenguk Junior. d1c09d5622195cf7eef5b4912984a0272eeeb003

Sayang sekali Junior belum bisa mengungkapkan rasa itu secara langsung kepada Ayahnya secara langsung.

Kondisi Junior yang semakin membaik, membuat dan memaksa sang Ayah untuk bisa menyempatkan diri menjenguk anak tercintanya. Lengkap sekali kebahagiaan Njun kali ini, karena kunjungan ini, sang ayah datang tanpa tangan kosong.


Baju/Pakaian

Kedatangan ini ternyata sudah dipersiapkan Sang ayah jauh-jauh hari untuk Junior. Baju... yah baju, itu yang diberikan sang ayah kepada Junior. Memang itu bukan hal yang seberapa, tapi jangan lihat dari jenis barang dan harganya, tetapi lihat bagaimana sang Ayah memberikan banyak harapan kepada Junior untuk bisa sembuh seperti sediakala, dan bisa segera menggunakan baju tersebut.

b690f1bd0d304e2c55be67c43341c418a990242b


Sayang sekali kunjungan ini hanya sebatas jam besuk saja, mengingat Ayah Junior masih harus kembali bekerja esok hari, akhirnya pun harus bertolak langsung ke Jogja saat itu juga. Perjalanan darat yang di tempuh dengan kendaraan roda 4. Dengan waktu perjalanan hampir 12 jam. Terpaksa melepaskan waktu kebersamaan ini.

Yahh... pasti sang Ayah selalu mendoakanyang terbaik buat Junior dan semuanya yang telah berkenan membantu Junior selama ini.


Kasihan, Yogyakarta , 06 Agustus 2017

Herlambang menyampaikan Kunjungan Sang ayah untuk Junior.


Update 10 - Penyerahan dana terkumpul sementara

PENYERAHAN DANA TERKUMPUL SEMENTARA



Menjadi bagian dari kebahagiaan seseorang itu sungguh menyenangkan bagi saya pribadi. Saya selaku campaigner dari Junior ingin menyampaikan bahwasanya dana terkumpul yang telah dicairkan kedalam rekening pribadi saya sudah diberikan secara langsung kepada pihak keluarga Junior.


Hari ke - 2 saya di Yogyakarta, menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah dari sang Ayah Junior. Adhen (Ayah Junior) biasa saya memanggil dia. Berbincang - bincang menyampaikan kondisi Junior terakhir saat saya berkunjung langsung ke RS Harapan Kita kemarin sesaat sebelum saya pulang ke Yogyakarta.


Kondisi Junior yang makin membaik, membuat Adhen ingin menyempatkan diri untuk berkunjung ke RS di sela-sela kesibukan dia mencari tambahan finansial selama ini. Bersamaan dengan keinginan itu.. saya yang kebetulan berkunjung ke rumahnya, sekaligus menyampaikan bahwasanya dana yang terkumpul sementara sudah dapat diterima sebagian untuk kelanjutan perawatan Junior selama di RS Harapan Kita nantinya.

fef122c256d2ad54533c512a070f746062dd4d0d

Penyerahan Dana Sementara kepada Ayah Junior (Adhen Bella Surya Kesuma)


Foto diatas diambil sebelum beliau bertolak ke Jakarta untul mengunjungi Junior Di Harapa Kita.


Terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak yang telah membantu proses campaign ini, sehingga bisa terkumpul dana ini untuk proses kesembuhan Junior ini yang membutuhkan tidak sedikit biaya. Semoga banyak atau sedikitnya ini bisa berguna untuk Junior dan keluarga.


Palmerah, Jakarta, 04 Agustus 2017

Herlambang menyampaikan proses penyerahan dana terkumpul sementara untuk Junior.



Update 9 - Junior Pindah ke Lantai 7 - Semakin membaik

#juniorharussehat

Sore ini tanggal 2 Agustus 2017, saya yang kebetulan tinggal tidak jauh dari RS Harapan Kita, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Ruang rawat inap Junior.

Cerita ini berawal ketika rabu dini hari pukul 4 AM, saya mendapatkan kabar buruk dari keluarga Jogja (Bapak terkena serangan Jantung dan harus segera dioperasi) membuat saya harus sesegera mungkin bertolak ke Jogjakarta hari itu juga.

Tepat pukul 5:20 PM WIB, sebelum berangkat pulang ke Jogjakarta, saya yang kebetulan tinggal tidak jauh dari RS Harapan Kita, menyempatkan diri untuk berkunjung melihat kondisi Junior secara langsung.

Dan ada berita yang cukup baik dari Junior, bahwa kondisinya semakin stabil. Hal ini dilihat dari tempat junior di tempatkan sekarang. Kemarin tanggal 1, Junior ditempatkan di Gedung Intermediate anak Lantai 6, yang ternyata itu ada klasifikasi disetiap lantai. Lantai 6 diperuntukkan untuk pasien yang sekiranya masih harus ekstra penangannanya (bahasa umum). Namun siang ini tanggal 2 Agustus 2017, Junior sudah di tempatkan di lantai 7, yang dimana lantai ini disebut lantai rawat inap (yang hanya tinggal menunggu tindakan pembedahan).

Tadi nya saya sempat ke lantai 6, dan ternyata ibu Junior lupa menginfokan pemindahan ruang siang ini ke saya. Tapi dengan ini, setidaknya saya bisa sedikit berbagi info tentang ada arti di setiap lantai gedung ini.

Sesampainya di ruangan Junior, saya bertemu dengan Ibu junior, ato sering saya panggil illy, dan bertemu juga dengan ibunda dari illy, yang baru hari ini sampai di Jakarta.


Kondisi Junior

Kondisi junior secara fisik kurus dibandingkan pada saat sebelum masuk RS di Bandung dulu, mungkin karena perawatan selama ini. Dan seperti yang saya lihat sendiri, Junior sudah tidak menggunakan selang bantuan oksigen dan selang-selang lainnya seperti yang kita lihat sebelum-sebelumnya.

Reaksi dan pandangan Junior juga bagus, dilihat dari cara dia bereaksi terhadap suara panggilan namanya, dan reaksi yang diberikan oleh eyang nya kepada junior kala itu. Genggaman tangan yang kuat, tangisan ato rengek'an yang menghiasi ruangan itu kala Junior memberikan tanda meminta "dot" ato "kempongan". Senang rasanya lihat Junior seperti ini lagi, seperti sosok bayi normal yang tidak sedang mengalami sakit parah.

Saya juga sempat melihat Junior diberikan obat oleh ibunya, langsung dari sendok, tanpa harus menggunakan bantuan apapun, walaupun masih sering memberikan penolakan saat merasakan obat itu (hal yang wajar).


Yah itu sedikit cerita dari kunjungan saya hari ini tanggal 2 Agustus 2017 ke RS Harapan Kita. Dan ini sedikit dokumentasi kunjungan itu.


6f8d80cb539494640dc3adee8e42494758232884

bb847bf6835f8db58088403e24d722dcb8260d08

a80b04184671700135cc2b5214ae29a21a652bfd


Palmerah, Jakarta, 03 Agustus 2017

Herlambang menyampaikan keadaan terbaru Junior.


Update 8 - Junior tiba di Rumah Sakit Harapan Kita

#juniorharussehat

Pagi ini 1 Agustus 2017, mendapatkan kabar dari orang tua Junior (Ibu Junior) bahwa Junior sudah sampai di Rumah Sakit harapan Kita Jakarta.

Proses perpindahan dari RS Advent Bandung ke Jakarta berlangsung pada pagi hari (kurang tahu tepatnya jam berapa) dengan menggunakan mobil ambulans. Junior yang pada saat perpindahan ditemani oleh sang bunda, yang saat itu memang intensif menemani sang buah hatinya di Bandung, sementara sang Ayah masih bekerja di Yogyakarta, untuk menopang finansial kebutuhan Junior selama ini.

Sesampainya di Rumah Sakit Harapan Kita, Junior lqngsung mendapatkan perawatan sejenak, untuk melihat kondisi Junior sekarang pasca perjalanan Bandung - Jakarta. Sore ini tanggal 1 Agustus 2017 Junior juga sempat dilakukan USG lagi guna mmelihat keadaan jantungnya lagi, apabila hasil yang di dapat baik dan positif, kemungkinan akan dilakukan tindakan operasi jantung dalam waktu dekat ini.

Semoga Junior selalu diberikan kesehatan selalu.


Dan untuk kerabat semua yang berada di Jakarta dan sekitarnya, yang ingin menjenguk Junior, sekarang Junior dirawat di RS Harapan Kita.

Di Ruang Intermediate anak lantai 6 kamar 2608 bed 1.


Nb:

Jam berkunjung weekdays 5 - 6:30 PM

Jam berkunjung weekends 11AM dan jam 5PM


Palmerah, Jakarta, 02 Agustus 2017

Herlambang menyampaikan keadaan terbaru Junior.


Update 7 - Junior siap ke RS Harapan Kita

#juniorharussehat


Senang rasanya Update berita perkembangan Junior hari ini. Kenapa? Karena Junior sudah bisa lepas selang yang ada dalam tubuhnya. Yang sekarang njun hanya dibantu dengan selang oksigen biasa yang menempel di hidung bagian luarnya saja.

Perkembangan Junior kali ini cukup signifikan banget, sampai pada akhirnya bisa dilepas selangnya dan berita bahagianya lagi yakni Njun siap untuk di bawa ke rumah Sakit Harapan Kita Jakarta untuk dilakukan tahap selanjutnya. Yah..meski belum tau kapan dilakukan operasi nya.

Dan ini foto terbaru njun

ab9c32e4982aab7fbb91077cb2cf1326cd11b45b

f2dd06bb2dfda4628e9d2a36e5daf2d787af97a2

Dari pihak rumah sakit Advent sudah menginformasikan kepada keluarga njun yang ada di Bandung untuk bisa sesegera mungkin melakukan registrasi atas nama Junior di rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Dari pihak keluarga pun sudah melakukan registrasi di Harapan Kita.

Dan sambil menunggu berita kepindahan Junior dari Bandung ke Jakarta. Semoga kondisi njun terus membaik dan segera memperoleh hasil yang baik juga pasca operasi nanti. Amin.


Palmerah, Jakarta, 31 Juli 2017

Herlambang menyampaikan keadaan terbaru Junior.


Update 6 - Update Pembiayaan - Junior 27 & 31 Juli

#juniorharussehat

Mungkin hashtag diatas akan selalu mengawali update terkini perkembangan Junior.

Yah...sekarang sudah akhir dari bulan Juli 2017 yang menandakan hampir 1 bulan "njun" (Panggilan Junior) dirawat di Rumah sakit Advent Bandung untuk mendapat perawatan intensif pra operasi jantung njun.

Dan ini beberapa update dari pembiayaan Njun sampai dengan akhir bulan ini.

5313706e35a0509397a6b0a9b43dc6fb75e4ade5

update invoice perawatan Junior 27 Juli 2017



71c657e4ad63e13461d92d9e255b928b6bc9bc8d

update invoce perawatan Junior 31 Juli 2017


Lagi dan lagi saya melakukan update invoice ini dengan melihat nominal yang cukup fantastis. Tapi semoga saja dengan banyaknya saudara kita yang membantu perawatan njun, njun juga tetap semangat jalani perawat ini dan siap pada akhirnya untuk melanjutkan tahap Operasi.


Saya Herlambang mewaliki keluarga besar Orang Tua Junior Mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan support untuk campaign ini. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan para donatur dan seluruh saudara kita yang men support Njun.


Palmerah, Jakarta, 31 Juli 2017

Herlambang menyampaikan keadaan terbaru Junior.


Update 5 - Update Pembiayaan tahap selanjutnya - Junior

Proses penyembuhan Junior sangatlah membutuhkan pengawasan dan tindakan ekstra, yang mewajibkan segala sesuatunya berjalan sesuai prosedur dan baik bagi Junior, tapi semua itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Waktu.... Memang dalam hal ini waktu bukan menjadi tolok ukur kesehatan Junior, tapi apa yang tepat dan kapan Junior harus menerima tindakan tersebut. Sampai pada akhirnya, waktu menjadi bagian terpenting dalam sebuah pembiayaan pemnyembuhan Junior sebelum Operasi.


Berikut beberapa dokumentasi / Invoice yang telah keluar selama Proses penyembuhan Junior (sampai dengan saat berita ini terbit)


d8501cda3aaaf567ee21a69f824808ea90e24070

Invoice tanggal 19 Juli 2017 ( Rincian biaya rawat inap a.n Junior)


e76210cfde24fc1ba334d892f5e4d22238720571

Invoice dari Resep a.n Junior


3c3818e5ed6f87977cec428fd5e757a37a3a80fd

Invoice tanggal 22 Juli 2017 (Rincian biaya rawat inap a.n Junior)


Pepatah bilang kalau sehat itu mahal, yahh.. memang mahal, semoga jajaran angka-angka diatas bukan jadi fokus apa yang harus kita lihat dan baca dari berita ini, tapi bagaimana kita perduli terhadap sesama kita, yang saling membantu?

Anda bisa membantu? Lakukanlah selama itu bukan menjadi beban di pundak anda, dan pastikan bahwa semua itu dibarengi dengan keikhlasan hati.


Saya Herlambang Putra selaku Campaigner Junior mewakili keluarga besar keduabelah pihak Orang tua Junior, Mengucapkan Terima Kasih, atas kesediaan saudara-saudara membantu dan mengamati perkembangan Junior.

#semangatjunior


Palmerah, Jakarta, 25 Juli 2017

Herlambang menyampaikan keadaan terbaru Junior.




Update 4 - Kondisi Junior Membaik - UPDATED

Tanggal 24 Juli 2017, jadi berita baik untuk kita semua. Karena apa? Ya.. betul... Kondisi Junior mulai membaik.

Pagi hari pihak dokter dan suster pendamping Junior mencoba melakukan serangkaian test untuk melihat perkembangan dan kesiapan Junior untuk menghadapi proses Operasi mendatang. Tahap pertama yaitu dengan melepaskan Ventilator dari Junior. Ini dilakukan supaya melihat seberapa mampu junior memompa jantung tanpa dengan bantuan Ventilator tersebut. Namun Junior masih menggunakan Selang oksigen biasa untuk membantu proses ini, walaupun kadar oksigen yang diberikan kepada junior masih cukup tinggi.

ade56fae7d2acdb4e23ebd95b22b64a0bf065e99

Kondisi ini masih dalam tahap observasi Dokter guna melihat kondisi Junior kedepannya, apabila dirasa sudah bagus dan siap untuk pelepasan selang utama oksigennya, dan hanya di bantu selang oksigen biasa. Maka Junior bisa dipastikan siap untuk melanjutkan ke Tahap Operasi.

Kondisi pelepasan Ventilator hari itu, memperoleh hasil yang positif. Berdasarkan pengamatan Suster pendamping Junior beliau menyampaikan bahwa tensi, detak jantung dan respirasi semua nya dalam kondisi baik.

Yaahhhh... lega mungkin saya mendengar keadaan ini, semoga kondisi ini jadi awal yang baik untuk kesembuhan Junior, dan semoga kedua Orang tua Junior merasakan apa yang saya dan donatur rasakan setelah membaca ini.


Sekali lagi, saya Herlambang mengucapkan banyak Syukur dan Terima Kasih kepada semua belah pihak yang turut serta memantau, mendukung, dan menyempatkan diri untuk bergabung dalam penggalangan ini, semoga ini menjafi Berkah bagi Junior dan kita semua. Amin.

#semangatjunior

Palmerah, Jakarta, 25 Juli 2017

Herlambang menyampaikan keadaan terbaru Junior.


Update 3 - Update Pembiayaan tahap 1 dan 2 - Junior

Selamat pagi semua para donatur yang kami hormati.


Terima kasih kepada seluruh pihak yang berkenan membantu Junior dalam proses penyembuhan ini, tidak ada kata lain selain ucap syukur yang bisa kami haturkan kepada seluruh pihak yang membantu dalam pembiayaan Junior dan yang berkenan meluangkan waktu untuk mendoakan kesembuhan Junior.


Berikut kami lampirkan update pembiayaan Junior tahap pertama (Pasca terdaftar masuk RS)

1aa23a20a83aa06003ea03f2da33a8278d66b181


Berikut update pembiayaan Junior tahap kedua

956710fb32d3cccda36a6505297b0fdfa8c2b5e1

Tak henti-henti nya kami bersyukur, karena kondisi junior pasca masuk RS hingga kini Junior makin membaik, dan semoga bisa sesegera mungkin dilakukan tindakan operasi.


Sekian update pembiayaan terkini dari proses penyembuhan Junior. Kami akan tetap memberikan Update secara berkala mengenai proses penyembuhan Junior. Terima Kasih. Tuhan Memberkati kita semua. Amin



Update 2 - Kindisi Junior tanggal 15 Juli 2017

1baff2eb5bc85c3a3dc908c5824c0fd973081c0f


Terima kasih kepada semua pihak yang telah membatu Junior dalam proses penyembuhan ini, baik dalam bentuk doa, share berita penggalangan dana ini, dan para donatur yang berkenan membantu dalam bentuk materiil.


15 Juli 2017, dikabarkan kondisi Junior mulai membaik, tapi masih menggunakan bantuan alat pernafasan 35%. Untuk kondisi lambung sendiri sudah pulih / bersih. Dan masih menunggu untuk penyembuhan dari infeksi paru-paru sampai fungsi paru-paru dan diafragma kembali pulih, supaya bisa dilakukan tindakan selanjutnya yaitu Operasi.


Update 1 - Kondisi Junior tanggal 14 Juli 2017

N


14 July 2017,

Berikut kabar terbaru mengenai adek kita Junior yang sedang melawan sakit di rumah sakit. Kondisi tidak membaik tidak juga menurun. Tapi proses perawatan intensif masih dilakukan kepada Junior untuk bisa lebih baik dan siap untuk menerima tindakan lanjutannya. Terima kasih.


Halo para donatur semuanya, Sebelumnya terima kasih atas kesediaan para donatur maupun calon donatur Junior, Saya mengucapkan Terima Kasih.


Perkenalkan Nama saya adalah H Herlambang Putra Pratama,SIP , dalam hal ini saya adalah campaigner dari penggalangan dana untuk Junior. Saya adalah rekan kerja dari Ayah Junior saat saya masih di Yogyakarta. Saya sekarang berdomisili di Jakarta Barat tepatnya di kecamatan Palmerah.


Adapun beberapa data yang ingin saya sampaikan , yakni:

Nama Balita : Junior Rich Nizama Stusshideki DOB : Yogyakarta, 14-4-2017

Usia:3bulan

Nama Bapak: adhen bella surya kesuma

Nama Ibu: fierly zettira mahardika

Dirawat di rs: rs advent bandung

063ac1fe83efc67061a86a3eaceabeed66dbf864

0d5abbdd2cc6721248182f8179feac0412cd0c37

Kondisi Junior membaik dibandingkan saat pertama kali dia masuk ke RS. Namun dengan membaiknya kondisi Junior ini, tidak langsung menyelesaikan masalah Junior.

Junior harus operasi Jantung dan membutuhkan dana kurang lebih Rp 100 juta.

Untuk semua saudara2 yang merasa berkenan membantu perkembangan Junior untu ke depannya, bisa diperkenankan membanyu seikhlasnya.


Someday kita juga akan memiliki keturunan, dan somehow kita gak akan tau apa yang terjadi nanti.


Semoga ini jadi berkah untuk Junior. Amin.

Cepat sembuh nak.

Tuhan Meberkati.


NOTE:

Bagi yang ingin mengetahui perkembangan Junior bisa langsung menghubungi saya Di +628985032262 (Whatsapp), instagram saya : @mbenk_signature


Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

Donatur 376

  • Rp. 5.000.000
    Anonim
  • Rp. 2.500.646
    Anonim
  • Rp. 2.000.737
    Anonim
  • Rp. 2.000.684
    Anonim

    Hasil sementara penjualan buku denny siregar

  • Rp. 1.610.227
    Ammar Mandili

    JI.FOUNDATION Penjualan kaos untuk pengobatan junior

  • Rp. 1.540.164
    Nana Nofrita

    semoga si junior lekas sembuh Keluarga Pelangi 2011 (Jurusan Tari ISI YK angkatan 2011)

  • Rp. 1.333.748
    Anonim
  • Rp. 1.200.195
    Anonim

    Semoga lekas sembuh

  • Rp. 1.140.635
    Ammar Mandili

    DONASI KAOS J.I PENGGALANGAN DANA UNTUK JUNIOR

  • Rp. 1.000.977
    Temen Aikainaa jogja

    Cepet sembuh yaa baby junior...

SHOW MORE
  • Rp. 500.000
    Anonim

    cepat sembuh ya, salam dari dik ampi umur 2 bulan :)

  • Rp. 1.000.000
    Anonim
  • Rp. 20.427
    Anonim
  • Rp. 100.854
    Anonim
  • Rp. 50.906
    Vinona Septia Betami
  • Rp. 50.490
    Anonim

    Smoga bermanfaat aamiin

  • Rp. 1.000.000
    Joanne Wu
  • Rp. 50.751
    Heisa Khairunisa
  • Rp. 50.000
    Putra Yasa

    semoga diberikan kesembuhan

  • Rp. 40.000
    Muhammad Riansyah
SHOW MORE
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Donasi untuk si Kecil Junior"
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke "H Herlambang Putra Pratama"

Your message will be sent to H Herlambang Putra Pratama

Do you want to help other people?